Anakku

Di kala rindu datang air mata ini tak tertahankan
Bertapa rindu nya aku di saat ini.
Setiap saat sepi ku datang yang terlintas di benakku hanya lah anakku.
bertapa aku menyesali semua yang terjadi padamu anakku.

Anakku, percayalah tiada yang bisa yang mampu memisahkan kita semua kecuali Allah.
Anakku, tak ada yang mampu buatmu bahagia hanya keluarga dan orang tua yang memiliki kebahagian untuk mu anakku.

Selagi darah ini masih mengalir, ingin rasanya hati ini untuk memelukmu anakku tak akanku lepas lagi sampai aku tertidur selamanya.
hanya kamu anakku yang mampu membuat warna warni hari2 ayah bila tanpa mu semua hitam tak ada yang indah kecuali kamu ada selalu bersama ayah.

Iklan

Guruku

Malam berganti pagi, waktu berjalan tanpa henti.
Pagi yang cerah, aku bangun dari tidurku terdengar suara kicau burung di jendela kamar ku.

Lalu ku buka jmdela kamarku dan ku melihat betapa indah nya pagi ini disambut dengan suara burung berkicau yang mengingatku kepada masa sekolahku.

Bila pagi datang, ku selalu bergegas bangun dan bersiap siap untuk kesekolah.
Di setiap saat tiba sekolah guru2ku sudah menunggu di depan pintu sekolah, yang tak kenal lelah berdiri dan mengajarkan kami untuk menjadi orang yang berguna.

Guruku terima kasih atas segala jasa mu yang telah banyak mengajarkan kami hingga sampai kami bisa menggapai cita2 kami.

Guruku tak ada yang bisa Mengantikanmu yang telah banyak memberi kan kami segala pelajaran dan ilmu yang berguna untuk kami hingga kami bisa menggapai cita cita kami
Kau lah pahlawan tanpa tanda jasa yang tak kenal lelah untuk membimbing kami sepenuhnya.

Terima kasih guruku jasamu akan kami kenang Sepajang masa.

Karya fistra

Seandainya

Seandainya saat ini aku ada di samping keluarga ku pasti saat ini ku merasakan kebahagiaan
Seandainya anak dan istri ku ada disamping ku hidup ku terasa sempurna.

Tapi semua itu tak ku dapatkan, semua hilang
Aku hanya merasakan kesedihan,
Siang dan malam ku melamun dan berhayal,
Seandainya kelurgaku bisa berkumpul seperti dulu pasti hidupku terasa bahagia, tidak ada beban dan air mata di setiap detik,

Seandainya semua nya bisa ku wujudkan mungkin saat ini aku ada diperlukan keluarga.
Tapi semua hanyalah hadir dalam khayalan ku saja tak mungkin bisa dapat ku gapai.

Di setiap sholat ku selalu berdoa seandainya ini takdir ku biarlah aku yang rasa sendri jangan ke keluarga atau anak dan istri ku.
cukup takdir ini aku yang rasakan sendiri walaupun aku tak miliki kebahagiaan saat ini aku iklhas merasakan takdir ini
asal keluarga dan anak ku merasakan ke bahagiaan
Bila tak harus bersama ku .

Karya fistra

Hidup ini

Hidup tak ada yang sempurna,
Hidup kita hanya sementara
Kita hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa,
Kesempurnaan itu hanya Allah semata.

Tak ada habisnya ku Meratap masa depanku bersama keluargaku.
tak kenal lelah dalam hidup ini Aku akan terus berjalan
Ku tak peduli lagi dengan tubuh ku ini
Walaupun tubuh ini tak mampu lagi berdiri ku tetap berjuang untuk membahagiakan keluargaku.
Wlpn keringat ini terus bercucuran membasahi seluruh tubuhku ku ini, ku tetap kuat sampai akhir hayatku.

Karya: fistra

Curahan hati sang anak

Ibu, seandainya ibu ada disini mungkin aku tidak akan sesepi ini.
Ibu bertapa sakitnya aku saat ini sendirian disini didalam kesepian.
Ibu hidup anakmu terasa mati tiada lagi orng – orang yang tersayang yang dulu selalu ada untuk ku , kini semua hilang.

Ibu, seandainya ibu tau betapa beratnya beban hidupku saat ini.
Ibu anakmu disini bagaikan punguk merindukan bulan entah kapan bisa memeluk semua kebahagiaan yang telah hilang di dalam lorong waktu yang tak tau arah dan tujuan kembali.

Ibu dengar kan curahan hati dari anakmu ini ibu, yang saat ini penuh dengan cobaan yang tak ada hentinya ibu doakan lah anak mu agar selalu kuat menjalani kehidupan ini.

Karya : fistra

Kerinduan

Aku saat ini tak bisa apa-apa, semuanya seakan gelap warna tak sempurna lagi, knpa ! Semua ini harus terjadi dengan ku?, Aku ingin seperti orang-orang memounyme keluarga yang utuh dan bahgia, apa salah ku ya allah, liat lah semua penderita kami, semua jauh dari kebahagian. Mustinya sekarang berkumpul di bulan Ramadhan ini bulan penuh ampunan dan Rahmat kenapa tak tunjukan pada kami berikan kamu sedikit waktu untuk kami merasakan bahagia pertemuan lah ka!u semua di hari kemenangan nanti ya allah dan kumpul kan kami kembali di tengah keluarga kami,

Seandainya aku bisa kembalikan waktu ku berdoa dan menjaga keluarga ku semua sampai hayatku

Karya fistra #VCRFAMILY

Bidadariku

Disini, di tempat ini semau terasa sepi, tak ada satupun yang terdengar hanya hembusan angin yang membuat ayah kedinginan, tiada lagi pelukkan hangat dari bidadariku, tubuh ku seakan lemah tak berdaya air mata terus menetes, ayah rindu cnda dan tawamu, semua terasa hampa, hidup ini sepi tanpamu, semua tak berarti tanpa bidadari ku.

Ayah rindu semua gelak tawa mu dan tanggisan mu di saat ku tertidur lelap, sekarang tiada lagi semua itu. Bidadariku, ayah rindu, ayah disini sendri rasa sepi, tiada lagi yang dismpg ayah kecuali kamu bidadari ku skrng senyummu tiada lagi di hadapku dan tiada lagi panggilan “ayah”.. dari mulutmu yang kecil. bidadari ku ayah kesepian, saat ini ayah sangat rindu siang dan malam selalu meneteskan Air mata, setiap saat ayah mengingat mi , ayah selalu berdoa agar bidadari ku tetap sehat dan tersenyum sampai kita berkumpul kembaFistrali di hari kemenangan.

Karya : fistra (VCRFAMILY)

Pengorbanan sang ayha

Beberapa bulan belakangan ini aku bingung dengan yg terjadi pada keluarga kecilku, siang malam selalu berpikir kemna mau ku cari. Pikiran ku tak kacau selalu tertuju dan ingt ke pada anakku,
ku rindu”..

Malam berganti siang, aku tak bisa berpikir jalan yg terbaik di saat ini pikiran kacau, ku mencari tempat untuk sejenak diam kan diri dan merenungkan semuanya apa yang telah terjadi,

Apa yang harus aku lakukan saat ini ?
Pikiran ku kacau, kemana mau ku cari jalan untuk anakku yang saat ini tidak bersamaku tapi bersama orang lain. Kerinduan aku dan anak ku sangat lah besar terkadang bayangan anaku memanggil ku dan mengajaku bermain, aku meneteskan air mata di dlm lamunanku.

Aku bingung, satu sisi aku merindukan anakku setiap saat aku hanya merenung dan meneteskan air mata ku rindu cnda dan tawanya.
aku sendri disini, tidak ada tmpt untuk bersandar di saat letih dan sedih
semua hilang lenyap bagaikan di telan bumi,
sanak saudara dan keluarga diam tanpa kata2.

Kemna akan ku cari diam tak berarti.
Berjalan kesana kesni, duduk, melamun semua serasa sunyi.
Aku rindu anakku, aku ingn anakku ada bersama ku saat ini bukan dgn ormg lain.

Ku coba sekali lagi datang dan minta bantuan pada keluarga ku
Apa yang ku dpt ” penolakan halus kata2 yang tak pantas di lontarkan padaku” aku pergi dan tak banyak kata lagi saat itu aku pergi sambil meneteskan air mata.

Ku pergi berjalan ku cba dtngi paman ku bertemu pada pamanku,
Apa yang ku dpt” dorongan di saat itu dlm keluarga pamanku tidak bisa bantu apa2 karena pamanku agak sedikit susah untuk saat ini.
aku pahami itu semua tapi pamanku tak ingn melihat kesedihan yg berlarut-larut pada ku pamanku memberi dorongan dan suport untuk kuat dan maju, disana aku meneteskan air mata,
Akhir nya ku pamit pulang dgn tangan kosong tapi paman membekalkan ku sebuah dorongan moral agar ku tak putus asa dalam melewati masalah ini,

Aku pulang dan aku bercermin dan bertanya pada diriku sendiri didpn cermin:

” inikah seorang ayah yang pantas di panggil ayah untuk anak ku yang saat ini ingn plg tapi tak bisa ku lakukan aku tak bisa berbuat apa2 sedangkan aku saat ini tak memiliki apa2″.

Sambil meneteskan air mata seolah2 ada bayangan yang bergerak dan berbicara padaku:

” cermin”.berkacalah pada masa lalu hidup tak akan pernah senang bila ada berjuta kebohongan yang tak ada henti2nya jadi kan masalalu sebuah pelajaran yang berarti dan bimbing lah kelurga ke jalan yg baik, Allah akan memberikan jln untuk bertemu dan kembali ditengah keluarga”.

aku terdiam kaku bagikan di sihir oleh bayangan itu.
Jantung berdetak kencang, seakan aku tak percaya apa yg ku dgr itu nyata adanya didpnku.
Setelah apa yg terjadi aku pejamkan mataku dan mulai berpikir dgn tenang melewati semua ini dan bisa kembalikan keharmonisan keluargaku dan berkumpul hdp bhgia bersama anak dan istri #

Karya : qVRC&FAMILY

Kepincut cinta biduan

Pada hari itu aku dan komunitasku mengadakan sebuah acara memperingati hari jadi komunitas ku
Dimna kami menggunakan jasa musik orkes/orgen tunggal dimna musik orkes itu membawa 2 orng penyanyi salah satunya adalah minati.

Awal pada malam itu sblm acara dimulai minarti tak tampak hadir, berjalan nya waktu terus berjalan sambut demi sambutan para ketua komunitas dan pejabat daerah….. Setelah selesai semua sambutan dari ketua dan pejabat daerah. Hiburan pun segera dimulai, lagu demi lagu di lantukan seorang biduan yang sudah sangat tua, kmna penyanyi lain nya salah satu anggota komunitas kami bertanya kepada ketua orkes tersebut, ketua orkes hanya menjawab “sabar penyanyi kami sedang dalam perjalanan menuju kemari” tak selang lama kemudian entah dari mana datang dan masuk di tiba… Sudah di atas panggung penyanyi nya, ” masuk dari mana ???

Setelah beberapa lagu dinyanyikan oleh biduan tua tibalah gelaran minarti dan teman nya Asti untuk menghibur kami ” riuh suara anggota komunitas Susana jadi hidup kembali di awal lesu menjadi riuh dgn ada penyanyi baru itu, ” ada apa dengan penyanyi nya” ku dekati panggung ku liat apa yang membuat heboh”?! ” Ternyata ada seorang wanita seumuran anak SMP kecil mungil bernyanyi berlengak lengok di atas panggung bersama temannya itu,
Itu yang membuatnya susana hidup pemandangan kedpan tidak lagi membosankan.

Merasa penasaran nya aku, aku naik ke panggung ku cba dekati gadis itu dan berkenalan dengannya, “nama saya Eki” dan kamu siapa???gadis itu senyum mencba menjauh tapi akhir mau berkenalan dgn ku
Nama minarti dia adalah freelance penyanyi di orkes tersebut di saat ada acara di dtng untuk menghibur
Umur yang masih terlalu kecil sudah berani kerja ” untuk apa orang tua kmna” dalam hti ku bertanya2, ada apa dan knpa seusia dia mau bekerja sebagai penyanyi ??? Tapi ku tak mau bertanya karena ku baru saja berkenalan dan tak ingn awal perkenalan ini jadi benci dan menjauh,

Seblm2 nya aku sudah sering komunikasi via tlfn . Awalnya sedikit jutek dan agak2 kuah mahal tapi cba terus dekat dan komunikasi akhirnya minarti mau bercnda dan bergurau dgn ku,

Sekitar jam 7 lewat aku menghubungi minarti tujuan aku ingn membawa nya keluar, tapi minarti berhalangan karena krng enak badan karena rasa bosan dan tak ada tujuan aku bertnya kepada minati” maaf minarti untuk saat ini apakah minarti sibuk apa menganggu?? Minarti merespon dgn baik “saya tidak sibuk dan tidak menganggu” lalu saya bertnya aa bolah apa boleh aku pergi kermh ???? Apa yang minarti jawab” respon minarti membuat ku sedit kesenangan, aku bergegas pergi kermh minarti disana aku melihat di sekitar daerah yang minarti tinggal itu adalah daerah teman satu kantor ku, daerah tmpt minarti tinggal itu adalah kosan yang ckp ramai penduduk, kiri,kanan,dpn dan belakang rmh penduduk ,aku sedikit takut dan merasa tidak enak makan2 bertamu tempat wanita,

Ku berjalan berlahan-lahan aku takt masyakarat sekitar mendengar tkt terganggu. “Minarti” knpa begtu jalan ” santai saja walaupun jam segini jam 9 bertmau tak ada Maslah asal tidak ribut saja,

Kami pun duduk di atas kosnya berbicara dan bercnda banyak hal yg ku tanya tapi merasa tak baik untuk di tanyakan walaupun sudah dkt begini, jam menunjukkan pukul 11 malam tak terasa bercnd2 tak ingat waktu.”sambil tersenyum minarti menjawab’ maU kmna ? Saya mau plg minarti sudah malam, minarti hanya menjawad seakan2 tak mengizinkan saya plg , tapi aku pun tak tega melihat minarti sendiri apa lagi minarti lagi skt aku tkt kenapa2 sambil berpikir aku cba bertahan dan benda untuk menghilangkan rasa jenuh ya, lalu ak bertnya”tidak apa ak disini Ampe larut malam” aku bukan tkt apa2 aku tidak enak sama warga sini, minati hanya senyum dan menjwb ” santai aja selagi tidak knpa2 jadi biasa saja, dengan omongan minarti seperti itu sedikit agak lega, sambil minum teh hangat dan camilan tak sadar sudah jam 2 subuh aku bingung,tapi pada malam itu orng tua ku tak ada menelfn dan menanyakan ku dmna?? Aku ingn plg tapi mataku berat sekali Merasa mampu berdiri berjam-jam aku duduk membuat semua badan ku skt, akhirnya aku menumpang meluruskan badan sambil berbaring aku bicara , tiba2 Ku terlelap ! Minarti kasin padaku yg mau temani ku bicara sampai dan bergurau sampai kelelahan, kalau aku bangunkan kasin nampak nya dia sangat lah lelah.

Tiba aku terbangun dan berkata, aku melihat kiri kanan seperti ada seseorang yg membangunkan aku
Aku kira kamu minarti, ” minarti ,tidak aku bahkan tidak tega membangun kamu nampaknya sangat lelah, “Eki , terima kasih minarti, aku memang sangat kelelahan sblm aku kesini, ak byk kerja yg belum ak slsikan, sambil duduk minarti dan Eki mengobrol.

Tiba2 Eki bertanya pada minarti, ” aku blh numpang beristirahat untuk malam ini saja aku gak mgkn plg karena aku masih terasa cpk dan ngantuk berat, “minarti , blh silakan kalau kamu mau istrht berbaringlah di kamar ku, biar aku mlm ni tidur di kamar temn ku, ” Eki,baik lah minarti termakasih”

Eki pun lgsg berdiri dan berjalan menuju kamar Minarti dan minarti pun lgsg bersih dan berdiri pindah kamar sebelah, #

Keesokkan harinya nya Eki bgn minarti menyiapkan sarapan untuk Eki, ” terimakasih minarti jadi merepotkan kamu. ” Minarti, tidak apa2 koq santai aja,
Tak lama Eki mereka berdua berbicara dan sarapan sama2 Eki pun lgsg berdiri dan pamit untuk plg karena Eki harus kerja , ” minarti pun berdiri mengantarkan Eki kedpn pintu , Eki” baik lah minarti terimakasih atas tumpangannya lain kali saya kesini lagi , “minarti, baik lah hati2 di jalan.#

Beberapa hari kemudian Eki kembali ke kos minarti,
Setelah seminggu perkenalkan dan awal ketmu, eki sudah memiliki rasa jatuh cinta pada pandangan pertama sama minarti tapi Eki tak berani mengucapkan apa2 ,

Tapi…eki dan minarti dekat seperti orng pacaran
Tidak ada kata syg atau ungkapan cinta tapi sudah dkt seperti pacaran. Berjalannya waktu kata cinta dan syg pun tak ada. Hari ke hari terus berjalan tanpa ada sedikit pun ungkapan Eki dan minarti santai aja menjalani hbgan tanpa ungkapan apa2 ,

Hbgan eki dan minarti di ibaratkan seperti tali aja putus di ikat lagi, tapi mereka punya perinsip kalau hbgi ini dijlni aja seperti air,

Hingga berjalan nya waktu minarti yg dia kenal di atas panggung orkes dangdut itu pada sebuah acara komunitasnya eki salah satu nya minarti adalah biduan nya.
Eki adalah seorang karyawan satu instansi di kotanya cinta berdua berakhir di palminan.
Eki yang kepincut cinta biduan itu hdp bahgia “””*

Zaneko&family

Pelabuhan hatiku

Pada satu hari aku terima undangan pesta ulang tahun dari sbht ku ari,
Ari shbt ku dari kecil itu berulang tahun air merayakan hari ulang tahun nya di satu cafe’s resto ckp terkenal dikalangan anak muda.
Air anak seorang pejabat itu membuat pesta nya ckp mewah air memakan sebagian tmpt makan itu khusus shbt dan kerabat nya,

Pada malam itu semua shbt ku membawa pasanhan, aku tersa asing semua membawa pasanagan, aku sendiri tak ada membawa pasangan tapi aku santai saja, tiba2 ari mengapa ku,

” Hy Egi,!
” Hy Ari,!jawab egi”
” Kesini kita disini semua kemari lah ”

Egi berjalan setiba disama Egi terdiam melihat semua bapasangan :

” Egi mana pasnagan mu’,tanya Ari?
“Emmmmm” egi terdiam dan sedikit senyum
” Kenapa kamu Egi” tnya Ari?
” Aku gak apa-apa ry” jawab Egi!
” Ari mempersilakan egi duduk bergabg bersama shbt nya itu.

Tak berselang lama Egi merasa terasingkan, semua sibuk menceritakan tentang pasangan merka.
Tiba2 Egi meminta izin ke blkng.

” Ry aku permisi mau ke belakang sebentar”
” Baik lah ge, silakan tak ush lama2 acara sbtr lagi mau di mulai” jawab Ari!
” Baik ry, sebtr saja ” jawab Egi”

Berjalan lah Egi kebelakang, tiba2 di jalan Ari tak sengaja menyenggol wanita yg sedang menanggis,

“Maaf mbak tidak sengaja”Egi”
“Tidak apa2 mas” jawab wanita !
Sambil melihat ke arah wanita itu, egi bertnya?

” Maaf mbak kalau blh tau mbak knpa” tnya egi?
” Saya tidak apa mas, saya lagi sedih saja” jawab wanita”
” Maaf sblm nya, nama saya Egi ?
” Saya Tisna” jawab wanita
Saling berkenalan Egi membawa Tisna ke tmpt duduk yg masih kosong, di sana Egi dan Tisna duduk

“Maaf sblm nya, Tisna ksni dgn siapa” tnya egi?
“Saya pergi dgn pcr saya, tpi saya di caci maki sama calon istri pcr saya, pcr saya mengaku pada saya dia tidak memiliki pcr atau calom, sampai di sini saya di permalukan di dpn orng2 “jawab Tisna!
“Ya sudah sabar saja ya, nanti saya antr kamu plg selesai acara ini ” Egi!
“Maaf mas saya tidak mau di blg merebut pcr atau suami orang lagi,” jawab tisna!
” Saya blm ada calon apa lagi pacr jadi Tisna tenang saja saya tidak seperti pcr2 kami” jawab egi?!
“Benran mas,”tanya Tisna?
“Iaa ,”jawab egi?!

Acara pun dimulai, Ari pun menelpon Egi,
“Dmna kamu”tnya Ari?
“Aku di tmpt acara kamu aku LG sama teman di atas “jawab egi
“Ok lah acra mau mulai nanti kebawah” Ari”
“Baik lah ry ntr lagi aku turun” jawab egi?!

Sambil bercnda gurau cerita bnyk hal Egi dan Tisna
” Ohya blh tukaran nmr hp” tnya egi?
“Boleh,” jawab Tisna
“Ohya Tisna kalau blh tau kamu disini kerja dan tinggi dmna”tnya egi?
” Aku disini kerja malam mas, aku tinggal di kos2an dkt sini” jawab Tisna
“Maaf pekerja bagi ku gak ada mslh jadi mlsh Napa kamu gak tkt “” tnya egi
” Tkt kenapa mas” jawab tisna
” Maaf biasanya kan kalau permpuan kerja nya malam biasanya kan bebas, mau di apain aja asal dpt uang”jawab Egi
” Eman bnyk yg begtu yg bisa di apa2in, tapi saya kerja nya di tmpt karoke aku hanya pemandu lagu saja, kadang aku bnyk ditawar tapi aku menolaknya aku kerja cari yg halal untuk ibu dan adik2 ku,”jawab Tisna,
” Maaf Tisna mksd ak bukan apa2 ya maaf sekali lagi, pandagn orng pasti bgtu kepada wanita malam”tnya egi.
” Ia mas gak apa2 santai aja aku gak mrh koq, aku tau koq orang2 pasti memandang rendah kami pekerja mlm pada hal kami mencari uang bukan jual harga diri kebanyak ada yg seperti itu tapi tidak semua wanita malam mau jual harga dirinya,” jawab Tisna
” Saya salut sama kamu, ku harap kamu baik2 dan cari uang yang halal,” Egi”
“Mksh mas, sudah mau dgr keluh dan kesah ku” Tisna”
“Sama2 Tisna “jawab Egi

Berjalan nya waktu Egi lupa pesan shbt nya itu meminta turun, keenakan ngobrol Egi lupa pesan shbtnya untuk turun:

” Aduhh aku lupa!!! Egi
“Knpa mas”tnya Tisna
“Aku lupa kalau sbht ku meminta aku turun tadi aku kelupaan”jawab Egi
” Turun aja dlu mas gan apa2, aku tgu disini”Tisna
Terdiam dan berpikir Egi :
” Tidak kamu ikut aku kebawah ayok”Egi
“Apa mas gak malu sama aku teman2 mas di bawah sana psngannya cantik2” jawab tisana

Dalam perkenalkan Egi tidak melihat jls Tisna karena tisa selalu menutupi wajahnya dgn rambutnya,
Tapi Egi tak pernah mau melihat wjh nya tisana,

” Cantik atau tidaknya saya gak ada mslh hati yg saya cari” jawab Egi
” Saya gak secantik mereka saya malu” jawab Tisna
“Tidak perlu malu, semua sama tidak ada bedanya mau jlk atau cantik nya jadi santai aja kami bersama ku” Egi

Egi pun beranjak dari tmpt duduk nya dan mengandng Tisna , Tisna lgsg terdiam tak bnyk kata di perjalanan Tisna selalu menuntutpi wjh nya,
Sesampai di tmpt Ari , Egi meminta maaf pada Ari

” Maaf ry aku lupa pesan mu tadi “Egi
“Gak apa2 aku ngrti koq ” jawab Ari
” Ini teman mu ge” tnya Ari
“Ia ini teman ku ry” jawab Egi
“Oooo menatap 2” Ari

Ari mempersilakan duduk Egi dan Tisna
Sambil cnda gurau tak sengaja rambut Tisna tersangkut baju salah satu teman pasangan Egi,

“Aduhh rambut ku” Tisna
” Maaf mbak ,tidak sengaja,”tanya teman cwek
“Iaa gak apa2, smabil senyum,” jawab tisna

Tiba2 Tisna menoleh ke atas dan senyum teman cwek tersebut terdiam, ketika Tisna memperbaiki rambutnya yang tersangkut di baju teman cwek nya itu,
” Kamu kenapa “,tnya egi
” Emmmmm cantik” teman cwek
” Apa yg kamu bicarakan” tnya egi
“Tak apa2 Egi” jawab teman cwek

Teman nya lalu pergi,sambil berjalan teman cwek msh terdiam ini mimpi apa nyata, teman cwek Egi kmbli ke tmpt Ari ,
Mash bercnda gurau,

Tiba2 teman Egi yg bernama Riko bercnda berlebihan
“Mbak knpa di ttp tkt kalah saingan ya sama pasangan kita ” tnya teman Egi
Sepontan Egi menjawab
” Riko,! Itu hak nya dia knpa gak musti memaksa itu pribadinya ok” jawab Egi
Tiba2 Tisna menjawab
“Iaa saya tkt kalah saing dan buat Egi malu di dpn kalian,” jawab Tisna
“Apa benar kamu malu Egi bawa dia kesni”tanya Riko
” Tidak biasa saja”jawab Egi
“Aku tantang kamu mbak apa bnr teman saya ini bnr2 tidak terima mbak apa adanya” tanya Riko
“Tidak perlu Tisna jawab, jagn dgrkan dia”jawab egi
Tiba2 Tisna menjawabnya
“Baik akan ku perlihatkan wajahnku”

Pelahan2 Tisna mulai menampakkan wajahnya kepada teman-teman Egi, Egi yg terdiam sambil menunduk ke bawah tak mau melihatnya atas kelakuan temannya
Tiba2 apa yg terjadi semua teman2 Egi terdiam dan tak ada kata2 , hanya wawwww

Egi heran knpa semua pada dia, Egi pelan2 menaikkan kepalanya dan menoleh kepada Tisna,
Bertapa terkejutnya Egi wajah tisna cantik sekali tidak ada tandingannya pada pasangan teman2 nya Egi..

Tiba2 Tisna beekata,
” Maaf Egi Selma ini aku tidak pernah mau melihatkan wajahnku kpda pria yg kuknl, aku gak mau dgn wajah ku ini menjadi salah di niali orng , aku selama bekerja selalu menggunakan masker dan setiap lelaki yg knl sama ku melihat ku seperti ini dgn menggunakan masker jadi malu, itu alasan knpa aku tak mau orng melihat ku dari kecantikan ku, tapi setelah aku knl dgn kamu baru berapa jam saja aku yakin kamu laki2 baik,”
Egi terdiam dan tak berkata apa2,
“, Maaf Tisna ini bnran kamu”tanya egi
” Iaa mas ni aku Tisna” jawab Tisna
Tiba2 Egi pisan karena tidak pernah mendapat cwek secantik Tisna itu yg membuat Egi jatuh pisan,

Berpa jam pingsan egi di sadarkan oleh teman-temannya, Tisna yg setia menunggu Egi sadar terus berada di Smpg Egi,

“Maaf membuat kamu jadi gini” Tisna
” Gak apa2 Tisna” jawab Egi
” Jjr aku baru kali ini dkt sama cewek cantik,kadang aku selalu di remehkan dan di caci-maki dgn wajahnku yg pas2an ini tak mgkn ada yg mau bagi teman ku”Egi
“Aku tak memandang apa2 yg kucari cita yg sejati”Tisna
” Blh aku bicara 1 hal padamu”tnya egi
“Apa bicara lah Egi”jawab Tisna
“Emmmm apa kamu jadi pacarku,”tnya egi
Egi yg tersipu malu dan dgn pede nya Egi menggukapkan kata2 cinta dgn Tisna yang baru berapa jam dia knl,
Teman2 Egi yg melihat timah Egi yg berminat it membuat mereka kagum, lalu apa jawaban Tisna
Tiba2 ……
“Iaa aku mau jadi pcr kamu, krna cinta ku pandgan pertama untuk mu” jawab Tisna

Dgn riuh di acara pesta Ari tersebut menjadi saksi bisu kejombloan Ari berthan2 skrng mempunyai pacar dgn sorak2 Egi dan teman melompat2 bersama2 merayakan hari jadi Egi,
Tisna yang tersenyum2 melihat Egi dan teman2 bergembira bersama dan tisna bersama teman pasangan masing berpelukan mengucapkan selamat pada tisna, …

Akhirnya Egi temukan pelabuhan hatinya, ckp lama Egi menjomblo akhirnya bisa dpt cinta yg sesungguhnya nya kalau jodoh tak akan kemna, cinta tak musti memilih kalau bersabar pasti dpt lebih baik.

From krya VRC&FAMILY

Buat situs web Anda di WordPress.com
Memulai